Arti Jomblo

Jomblo berasal dari kata Yunani, Jomeos artinya gak punya dan Blosus artinya pacar, Jomblo artinya gak punya pacar. *ehh <---- #NGASAL
"Ada yang tau gak sih kata jomblo itu dari tahun kapan pertama kalinya disebut?"

Disuatu malem dimana malem itu malem minggu, gue punya niat iseng buat ngetweet gini



Tanpa gue sadarin ternyata banyak juga kaum jomblo yang tersindir dan langsung mention gue, dan inilah salah satu dukun cabul yang mention ke gue.



Dari mentionnya dia , kata yang paling gue gak terima itu kata "punya pacar aja enggak!"
karna gue gak mau kalo infotaiment sampe tau status gua itu jomblo, akhirnya gue gak mau ngetweet gitu lagi.

saat itu followers gue agak kesel gara-gara gue ngetweet kayak yang diatas tadi, tapi gue nyoba buat ngedinginin hati mereka terhadap gue dengan tweet gue yang satu ini.



sesuai dugaan gue dengan gue ngetweet gitu banyak yang setuju sama gue, malahan followers gue nambah "1" -__-"
tapi gapapa walaupun cuma nambah 1 yang penting visi dan misi gue supaya status gue yang jomblo itu gak ketauan orang-orang tetep terjaga.

INTINYA : dengan post gue diatas itu ngejelasin kalo pacaran sama jomblo itu sama saja. yaitu sama-sama manusia yang ngerasain. iyeegak?
yang bikin beda itu, kalo pacaran sakitnya pas diputusin,
sedangkan yang jomblo sakitnya itu setiap hari !! ngerti?! -___-"

cukup sekian. terima kasih
penting : yang malem mingguan lagi pada mojok, jangan lupa pake pelindung! #abaikan!!


2 komentar:

  1. Istilah Jomblo itu Pertamakali di Populerkan oleh Band GIGI itu berasal dari bahasa Sunda

    BalasHapus